Ini Sosok AHOK Yang Bagikan Sarapan Tadi Pagi ke Penumpang Ferry Punggur

KEPRIONLINE.CO.ID, BATAM ~ Ada pemandangan yang tidak biasa di Pelabuhan Punggur dalam dua hari belakangan ini. Seorang pria tampan bermata sipit hadir menyapa para penumpang kapal ferry sambil membagi-bagikan makanan dalam kotak plus air mineral untuk sarapan pagi para penumpang, Rabu, (14/02/2018).

Adalah Hok Heng atau akrab dipanggil Ahok Batam, yang dengan rendah hati menyapa dan bersilaturahmi dengan para penumpang dan harus bangun pagi-pagi sekali untuk mempersiapkan makanan-makanan yang akan dibagikan kepada mereka.

Pria berpenampilan necis ini mengaku bahwa kegiatan yang dia lakukan adalah murni untuk menjalin silaturahmi dengan para penumpang yang akan mudik Imlek.

“Kita mencoba mengadakan silaturahmi dengan para pemudik yang akan merayakan Imlek di daerah tujuan baik Dabo Singkep, Tanjungpinang, Karimun, Selat Panjang dan daerah lainnya. Kita juga mencoba mendengarkan aspirasi mereka yang akan kita coba perjuangkan nantinya. Lalu kita juga membagikan makanan dan air mineral untuk sarapan bagi para penumpang. Harapan kita semoga dapat membantu bagi para penumpang yang mungkin tidak sempat sarapan dari rumah,” kata Ahok.

Ahok juga mengakui bahwa dirinya mencoba memperkenalkan diri kepada para penumpang tentang keikutsertaannya dalam pileg tahun 2018 ini. Ia maju di pileg DPRD Kota Batam dengan PAN sebagai kendaraan politiknya.

“Saya juga memperkenalkan diri kepada mereka bahwa saya maju bertarung dalam Pemilu Legislatif DPRD Kota Batam. Karena itu kita sudah mulai turun ke tengah-tengah masyarakat Batam untuk mendengarkan keluhan-keluhan dan aspirasi mereka yang akan kita perjuangkan nanti,” tambahnya.

Sementara itu seorang penumpang ferry Oceania tujuan Tanjungpinang, David, mengaku senang dengan aksi yang dilakukan oleh Ahok ini. Pria asal Dabo Singkep ini tak menyangka ada warga asal Dabo yang ikut maju dalam pileg 2018 ini.

“Saya senang ada pembagian makanan untuk sarapan ini oleh Ahok dan juga timnya. Tentang rencana Ahok yang akan ikut bertarung di Pileg nanti ya kita sangat antusias dan mensupport. Kita juga bangga kalau ada orang sekampung kita Dabo Singkep yang bisa ikut maju. Selama tujuannya baik ya padti kita dukung. Mudah-mudahan warga Batam juga berkenan dan mendukung Ahok sepenuhnya dalam pileg nanti,” katanya.

Silaturahmi dan pembagian makanan sarapan pagi ini sudah dilakukan Ahok sejak kemarin. Rencananya besok masih ada kegiatan serupa di lokasi yang sama. ( KEPRIONLINE TANJUNGPINANG / MANURUNG ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *