Ini Kronologis Pemukulan Supir Taksi Di Batam

KEPRIONLINE.CO.ID , BATAM – Roni Saputra alias Ari korban pemukulan penumpang taksi menceritakan awal kejadian pemukulan kepada dirinya di pangkalan Harbour Bay Batu Ampar , Senin ( 24 / 7 ) .

Ari mengatakan awalnya saya menanyakan kepada suami istri yang ingin mencari taksi disekitar pangkalan , tetapi mereka menjawab tidak udah saya pesan dan saya tanya taksi online ya , Dia jawab apa hakmu tanya taksi online apa gak.

Habis itu saya langsung pergi mengantar penumpang dan saya balik lagi kepangkalan dan penumpang tadi masih ada disana dan langsung menemui saya dan langsung menanyakan kamu orang hebat ya , Bukan siapa bilang lagian bapak pesan taksi online saya tidak ada larang – larang dan dengan tiba – tiba dia dorong saya dan memukul saya menggunakan ikat pinggag dan menghancurkan mobil saya , kata Ari .

Sampai saat ini saya masih berharap polisi memberikan keadilan bagi kasus saya ini , Saya hanya mencari makan dan saya diperlakukan dengan brutal sama penumpang taksi , Kaki saya sakit dan kaca taksi saya hancur , Keluh Ari . ( KO / RED / 22B – Batam ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *