TANJUNG PINANG

Ini kondisi terakhir “Angel”, Bayi Yang Ditemukan Di Dalam Kardus

KEPRIONLINE.CO.ID, TANJUNGPINANG ~ Kondisi terkini bayi “Angel” baik dan sehat. Bayi yang ditemukan warga dalam kardus di depan sebuah warung makan di pinggir jalan di depan showroom mobil Agung Toyota 15 September lalu masih dirawat di ruang Perinatologi RSUP Kepri Raja Ahmad Thabib-Tanjung Pinang.

Dalam pantauan langsung keprionline.co.id di rumah sakit hari ini, Sabtu 16/09/2017, si bayi “Angel” sedang diberi minum susu oleh perawat jaga. Tampak si bayi mungil dengan dagu belah ini meminum susu tersebut dengan tenang.

Menurut keterangan perawat jaga yang tidak ingin disebutkan namanya, mengatakan bahwa kondisi bayi”angel” sehat dan baik. Tidak ada ditemukan gangguan kesehatan yang serius meskipun saat ditemukan si bayi ini mengalami hipotermia karena kedinginan akibat kondisinya yang tidak mengenakan pakaian.

“Sejauh ini kondisinya baik-baik saja. Bayi Angel dapat meminum susu dengan baik. Suhu badan dan detak jantung juga normal. Namun tetap kita pantau dan kita rawat dengan baik,” katanya.

Kepolisian masih menyelidiki kasus ini dan berupaya mencari siapa yang membuang bayi yang tidak berdosa ini. (KEPRIONLINE TANJUNGPINANG \ GIBSON MANURUNG ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close