TANJUNG BALAI KARIMUN

Ini Jumlah RT \ RW Yang Menerima Insentif Triwulan Dari Bupati Karimun

KEPRIONLENE.CO.ID,KARIMUN – Bupati Aunur Rafiq secara resmi menyerahkan insentif RT/RW Triwulan 3 yangdi Gedung Nilam Sari Kabupaten Karimun , Kamis ( 05/10 ).

Camat Karimun,Arpan mengatakan, Sebanyak 391 bantuan Insentif akan diberikan kepada Bapak dan Ibu RT/RW se – Kecamatan Karimun.

Bantuan penyerahaan insentif tersebut akan diberikan di 4 Kecamatan di Pulau Karimun meliputi Kecamatan Karimun sebanyak 128 orang , Meral sebanyak 149 orang , Tebing 83 orang dan Meral Barat sebanyak 31 orang , Maka total keseluruhanya 391 orang yang akan menerima penyerahaan Insentif tersebut.Ujar Camat Karimun , Arfan.

Bupati Karimun menambakan , Pada tahun 2018 nanti kalau tak ada halangan penyerahan insentif untuk para RT/RW se – Kecamatan Karimun akan dirubah menjadi sistem transfer langsung ke rekening RT/RW se – Kecamatan Karimun.

Saya sekarang sedang melakukan koordinasi dengan DPRD untuk menaikkan insentif RT \ RW untuk anggaran tahun 2018 dan saya berharap kinerja para RT/RW se – Kecamatan Karimun akan lebih baik, kata Bupati Karimun, Aunur Rafiq.( KEPRIONLINE KARIMUN \ EDO ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close