Ini Barang Senilai Rp 42 Juta Yang Di Hibahkan KPPBC Karimun Ke Pemda

KEPRIONLINE.CO.ID , KARIMUN – Kantor Pengawasan Dan Pelayanan Bea Dan Cukai ( KPPBC ) Karimun menghibahkan baraang senilai Rp 42.368.700 ke Pemda Karimun untuk dibagikan kepada masyarakat Karimun yang membutuhkan . Penghibahan barang tangkapan ini dilakukan di Kantor KPPBC Karimun dan dihadiri oleh Kapolres Karimun , AKBP Agus Fajaruddin , Asisten II Bidang Eknomi Sensissiana dan beberapa tamu udangan lainya , Selasa ( 20 / 6 ) .

Kepala Kantor KPPBC Karimun , Benhard Sibarani mengatakan , ” Barang yang dihibahkan kepada Pemda Karimun merupakan barang hasil tegahan tim patroli kami pada tanggal 8 Juli 1017 atas muatan KM Dua Bersaudara dan barang ini diduga berasal dari Batu Pahat Malaysia tujuan Tanjung Batu Kundur Kabupaten Karimun .

Tim patroli KPPBC Karimun tidak dapat mengamankan nakhoda dan anak buah kapal ( ABK ) karena mereka melarikan diri tetapi barang – barang yang diduga seludupan berhasil kita amankan berupa hasil pertanian .

Kami berharap penghibahan barang seludupan ini kepada pemerintah daerah bisa membantu masyarakat , Jadi kami meminta kepad Pemda Karimun untuk menyalurkan barang hibahan ini tepat sasaran , Kata Benhard Sibarani

Asisten II Bupati Karimun Bidang Ekonomi , Sensissiana mengtakan , Barang hibah yang kami terima dari KPPBC Karimun bawang merah sebanyak 600 karung , Bawang putih 35 karunh , cabe kering 14 karung dengan nilai sekitar Rp 42 Juta , Dan hibah ini nanti akan disalurkan oleh Dinas Sosial Karimun .

Kami dari Pemda Karimun mengucapkan terima kasi’h kepada KPPBC dan harapan saya Bea dan Cukai di daerah lain bisa melakukan hal bermamfaat seperti ini , kata Sensissiana . ( KO / RED / HERY – KARIMUN ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *