Ini Alasan Satpol PP Bongkar Papan Reklame di Kilometer 10 Tanjungpinang

KEPRIONLINE.CO.ID, TANJUNGPINANG ~ Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang kembali melakukan pembongkaran papan reklame di Jalan D.I Panjaitan, Kilometer 10, Tanjungpinang, Senin (20/11).

Pembongkaran Papan Reklame tersebut berdasarkan pengaduan masyarakat bahwa konstruksi papan reklame tersebut sudah mulai tua dan rusak.

Kepala Bidang (Kabid) Pengawasan Pengendalian Perizinan Dinas Penanaman Modal Satu Pintu, Soni Andria Kusuma saat diwawancarai awak media mengatakan, “setelah dilakukan pengecekan terhadap laporan masyarakat tersebut ternyata benar bahwa papan reklame yang dimaksud telah rusak, kemudian kami langsung merekomendasikan pembongkaran terhadap Satpol PP yang bekerja sama dengan Dinas PU Kota Tanjungpinang,” katanya.

Lebih lanjut Soni Andria mengatakan,”Hal ini dilakukan guna mengantisipasi agar nantinya tidak sempat roboh yang dapat membahayakan masyarakat,” tambahnya.

Selain itu, pihaknya juga akan melakukan perbaikan karena papan tersebut merupakan aset Pemko Kota Tanjungpinang yang di kelola oleh Dinas Penanaman Modal.

“Kita akan perbaiki papan reklame yang sudah tua yang ada di Tanjungpinang. Sebelumnya kita adakan pemeriksaan dan pendataan terlebih dahulu. Kita tidak ingin ada lagi papan reklame yang potensial membahayakan masyarakat. Apalagi saat ini cuaca sering kurang bersahabat. Hujan deras dan angin kencang. Tentu ini menjadi Hal yang perlu diperhatikan dengan serius,” tutupnya. (KEPRIONLINE/TANJUNGPINANG/GIBSON MANURUNG).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *