TANJUNG BALAI KARIMUN

Informasi Penculikan Di Karimun Tidak Benar , Ini Kata Kepala Sekolah SD Negeri 008

Keprionline.co.id , Karimun – Infomasi penculikan anak Sekolah Dasar ( SD ) Negeri 008 Meral yang sudah menghantui masyarakat karimun tidak benar dan jangan dibesar – besarkan oleh media . Informasi dari PA tidak akurat dan masih kami ragukan artinya belum bisa itu dipastikan itu penculikan .

Ada beberapa alasan saya mengatakan kejadian di lingkungan sekolah SD Negeri 008 Meral tidak benar karena tempat percobaan penculikan ramai dari lingkungan masyarakat .

Selain itu waktu kejadian pas jam istrahat artinya kalau ada orang yang tidak dikenal ingin mencoba melakukan penculikan ada yang tahu , kata Kepala Sekolah SD Negeri 008 Meral Kurniadi kepada Keprionline.co.id saat dilakukan konfirmasi melalui sambungan seluler , Jumat ( 24 / 03 ) .

Ditempat terpisah Kepala Dinas Pendidikan Karimun , Bakrie Hasyim mengatakan , ” masyarakat jangan menelan mentah – mentah informasi penculikan yang ada di SD Negeri 008 Meral . Lingkungan sekolah itu sangat ramai kalau memang ada percobaan lingkungan pasti ketahuan , ” kata Bakri Hasyim . ( KO / Red / 22 ) .

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close