Imigrasi Kelas II Karimun , Kunjungi Sekolah SMA Negeri IV Karimun

KEPRIONLINE.CO.ID, KARIMUN – Petugas Imigrasi Kelas II Tanjung Balai Karimun mengunjungi SMA Negeri IV Karimun Kecamatan Tebing untuk memberikan sosialisasi Pelayanan dan Pengawasan dalam rangka memperingati Hari Bahkti Imigrasi ke – 68 tahun , Rabu ( 24 / 1 ) .

Kata Kepala Seksi Informasi Keimigrasian Kelas II Tanjung Balai Karimun Riawantry Nurfatimah , ” Sosialisasi ini untuk memberikan pengertian terkait fungsi imigrasi seperti memberikan pengetahuan pembutan paspor serta wewenang imigrasi di tengah – tengah masyarakat.

Sosialisasi ini di ikuti 60 dari Kelas 10 dan 11 dan mereka diberikan pemaparan Visa dan Perizinan Orang Asing, Imigrasi bukan hanya tempat pembuatan paspor namun juga berperan dalam mengawasi orang asing demi menjagah kedaulatan negara.

Humas SMA Negeri 4 Karimun Lasmi Kartika mengatakan , Sosialisasi ini sangat baik untuk menambah wawasan para pelajar dimana bahan yang diberikan oleh petugas imigrasi karimun tidak masuk dalam studi yang di ajarkan disini .

Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membangkitkan anak – anak untuk giat belajar dan memotovasi untuk berkiprah menjadi petugas keimigrasian di masa mendatang , kata Lasmi saat mengikuti sosialisasi bersama siswa . ( KEPRIONLINE KARIMUN / EDO ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *