Hore 62 Bidan PTT Di Karimun Dinyatakan Lulus

Keprionline.co.id , Karimun – Kabar kelulusan Bidan PTT yang sudah mengikuti seleksi di  Tanjungpinang beberapa bulan yang lalu sudah jelas , Berdarsarkan undangan dari Kementerian Kesehatan RI dengan Nomor KP.01.04/IV/065/2017 perihal penyerahan dokumen penetepan kebutuhan dan hasil seleksi ASN dilingkungan Pemda dari Pegawai Tidak Tetap . Pemda Karimun mengutus Kepala Dinas Kesehatan Karimun untuk menghadiri undangan tersebut .

Kepala Dinas Kesehatan Karimun Drs. Rachmadi, Apt. M.AP mengatakan , ” ada sekitar 62 orang Bidan Pegawai Tidak Tetap ( PTT ) yang lulus dan itu sudah kami terima dan kami serahkan ke Badan Kepegawaian Daerah ( BKD ) untuk ditindak lanjuti . Berkas yang kami terima itukan terbungkus dan Bupati Karimun yang berhak untuk membukanya jadi saya belum tahu itu SK apa tidak .

Kami hanya mengambil satu berkas saja selainnya kami serahkan ke BKD , Jadi silakan konfirmasi ke sana . Masalah penempatannya kayaknya harus ditempat bertugas selama lima tahun , Kata Drs. Rachmadi, Apt. M.AP ketika dihubungi keprionline.co.id melalui sambungan selulernya . ( red / KO – 22 – KRM ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *