Hipmi Tanjungpinang Lakukan Musyawarah

KEPRIONLINE.CO.ID, TANJUNGPINANG ~ Musyawarah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI ) Tanjung Pinang Berlangsung hari ini di meeting room Hotel CK Tanjung Pinang,( 20/09/ ).

Ketua pelaksana Muscab, Abdul Rasid Aziz dalam sambutannya mengatakan, Muscab kali ini adalah untuk mendemisionerkan kepengurusan pengurus HIPMI periode 2014-2017.

Selanjutnya kita adakan pemilihan kepengurusan yang baru. Dan pengurus baru HIPMI yang terpilih diharapkan dapat membawa HIPMI ke arah yang lebih baik yang tentunya bermuara pada meningkatnya kemajuan usaha-usaha anggota HIPMI itu sendiri,” katanya.

Dalam musyawarah ini diadakan pemilihan ketua HIPMI yang baru untuk periode 2017-2020.
Calon yang akan dipilih adalah Faturrohman, Ferdiansyah, Abdul Rasid Aziz.

Hingga berita ini diturunkan, anggota HIPMI yang memiliki hak suara masih melakukan pemilihan pengurus HIPMI DPC Kota Tanjung Pinang untuk masa bakti 2017-2020.

Dalam muscab HIPMI Tanjung Pinang ini dihadiri oleh Ketua HIPMI periode 2014-2017, Albino Prashesarb, S. Pt, Ketua DPD HIPMI Kepri, Erwin Aswito, para pengusaha muda kota Tanjung Pinang dan para tamu undangan lainnya.( KEPRIONLINE TANJUNGPINANG \ GIBSON MANURUNG ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *