LINGGA

Hari Buruh , Polres Lingga Bagikan Gerobak dan Helm Kepada Masyarakat

 

KEPRIONLINE.CO.ID , LINGGA – Polres Lingga memberikan bantuan gerobak dan Helm kepada masyaralat di Desa Jagoh, Desa Sei Buloh Desa Kuala Raya Singkep Barat kepada buruh dalam menyambut HUT Hari Buruh Nasional Selasa ( 1/05 ) pagi.

Kegiatan menyambut Hari Buruh Nasional dan sekaligus mempererat silaturahmi Polres lingga,acara ini langsung dipimpin oleh Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho Sik.Mt bersama jajarannya Polres Lingga dan Polsek Singkep Barat.

Rombongan ini memberikan bantuan gerobak dorong kepada buruh desa jagoh,di teruskan k desa Sei Buloh memberikan hlem untuk ojek dan juga desa Kuala Raya menyerahkan hlem kerja kepada buruh pelabuhan .

Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi sekaligus perkenalannya yang baru satu bulan bertugas di Lingga.
Tambahnya,kepada masyarakat jangan mudah terpancing dengan berita-berita hoak yang bisa memecah belahkan kita dan jangan mudah percaya dengan berita yang belum tentu benar atau salahnya.sy juga minta kepada masyarakat supaya cepat melapor ke aparat hukum kalau ada melihat hal-hal yang mencurigakan.

hal serupa juga di jelaskan Iptu Idris selaku Polsek Singkep Barat pada awak media,bersempena dengan hari buruh tersebut di harapkan pada penerima bantuan,supaya dapat di rawat dengan sebaik-baiknya,jangan di lihat dari barangnya tetapi rasa kebersamaan serta kerjasama yang baik seperti ini yang kita harapkan.

tambahnya jumlah buruh yang ada di Desa Jagoh (60) orang lebih,Desa Sungai buluh (60) dan Desa Kualaraya sekitar belasan orang dan masih banyak lagi buruh di desa-desa lain yang belum di data khususnya Singkep Barat ini,”ujarnya. ( KEPRIONLINE LINGGA / SAPARUDIN ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close