BATAM

Gelper Top 100 Batam Berdarah

keprionline.co.id , Batam – Pengujung gelanggang permainan ( Gelper ) Top 100 Tembesi tiba – tiba terjatuh saat terkena tusukan pisau dibagian perut , tangan dan pipinya. Dengan hitungan detik dari tubuh korban bercucuran darah segar membuat pengujung gelper Top 100 panik dan berhamburan keluar dari area gelper , Kamis ( 1 / 9 ) pukul 20.00 Wib .

Informasi yang berhasil dihimpun oleh keprionline.co.id korban bernama Robin Nainggolan dan pelaku penikaman merupakan teman korban sendiri berinisial R dan sama – sama pemakai narkoba . Sebelum kejadian pelaku penikaman memesan ganja kepada korban , Berselang beberapa minet barang yang dipesan pelaku langsung diberikan korban .

Saat pelaku menerima barang ternyata bukan ganja tetapi tawas dan disaat pelaku mau mengisap dan membakar barang haram pelaku kanget karena ganja yang dipesan menghitam dan tidak sesuai dengan keinginan pelaku . Karena merasa ditipu oleh korban pelaku R emosi dan mengeluarkan senjata tajam dan menusukkan ke bagian perut , pipi dan tangan korban . Melihat korbannya sudah jatuh bersimbah darah korban langsung melarikan diri .

Kapolsek Sagulung , AKP Hendrianto saat dikonfirmasi terkait dengan kejadian mengakui sudah menerima laporannya dimana korban masih dirawat di rumah sakit Embung Fatimah Batuaji . Untuk saat ini anggota kami masih melakukan pencarian kepada pelaku , kata AKP Hendrianto . ( red / KO – BTM ) .

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close