TANJUNG BALAI KARIMUN

Gelar Baksos Polsek Meral Sambangi Empat Rumah Warga Kurang Mampu

KEPRIONLINE.CO.ID,KARIMUN – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Meral melaksanakan Bhakti Sosial berupa penyerahan bingkisan kepada kaum Duafa dan fakir miskin di Kabupaten Karimun.

Dalam kegiatan itu,Para personil membagikan bantuan dan minuman berupa air kaleng di pimpin langsung Kapolsek Meral AKP Hadi Sucipto yang mendatangi rumah warga yang menerimah bantuan,Minggu (10/06).

Kapolsek Meral AKP Hadi Sucipto menuturkan,Bahwa Bakti sosial tersebut merupakan rangkaian dari HUT Bhayangkara ke-72 tahun 2018 yang menyasar kaum Duafa dan fakir miskin.

Penyerahan bantuan dilakukan dengan cara Door to Door Systim (DDS) dimana warga yang menerimah bantuan langsung kita datangi satu per satu,Katanya

Dikatakanya lagi,penyerahan bantuan kepada warga kurang mampu itu turut melibatkan Ketua RT/RW dan Ibu Bhayangkari ranting Meral.

Adapun data yang diperoleh menyebutkan nama-nama penerimah bantuan diantaranya,Mey (55) warga Kelurahan, Sei Pasir RT 02/04,Endang W (57)warga Kelurahan Paret Benut RT 01/01,Jaraah (100) warga Desa Pangke Barat Rt 01/04 dan Suparmi (66) yang mengalami sakit selama 20 tahun. ( KEPRIONLINE KARIMUN / EDO ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close