Enam Puluh Empat Tim Sepak Bola Ikut Bertanding Di Turnamen TG Irat Cup

KEPRIONLIONE.CO.ID , LINGGA – Sebanyak enam puluh empat tim sepak bola akan ikut bertanding dalam ajang pertandingan turnamen cup Irat Cup yung dilakukan diselenggarakan di Desa Tg Irat , Kecamatan Singkep Barat , Kabupaten Lingga , Senin ( 31 /7 ) . 

Kepala Desa Tg Irat, Kahar mengatakan , Kegiatan olahraga ini satu bentuk pasrtisipasi kita untuk mengolahragakan masyarakat , Tg Iraat cup ini akan dilakukan dua partandingan satu untuk putra yaitu pertandingan bola kaki dan untuk putri pertandingan volly ball dan kegiatan ini terlaksana menggunakan dana dari swadaya masyarakat .

Saya meminta kepada seluruh peserta pertandingan supaya main suportif , Tujuan utama dari olah raga ini hanya untuk mempererat tali silaturahmi kalau untuk memperebutkan hadiah itu urutan nomor dua , kata Kahar .

Sementara pembukaan turnamen Tg Irat Cup ini dihadiri oleh Kapolsek Singkep Barat AKP.SUPAMA,Kasat Intel Polres Lingga AKP.Hendrik,Kepala Pos AL Tg Irat ,Kades Sesingkep Barat dan dimeriahkan oleh Kepala Dram Band dari Dabo Singkep saat pembukaan . ( KO / RED / Saparuddin – LINGGA ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *