TANJUNG BALAI KARIMUN

Empat Pelaku Balap Liar Di Amankan Dandim 0317 Karimun Bersama Polsek Tebing, Ini Dia Orangnya

KEPRIONLINE.CO.ID, KARIMUN ~ Anggota Kodim 0317 bersama dengan anggota Polsek Tebing mengamankan pelaku balap liar roda dua di daerah Gor Badang Perkasa, Kec.Meral Barat, Minggu ( 15 \ 10 ).

Dandim 0317, Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyas Irup mengatakan, para pelaku balap liar ini masih dibawah umur dan harus kita tangkap untuk dilakukan pembinaan.

Selain itu kegiatan balap liar ini mengganggu ketertiban jalan dan pengguna jalan lainnya, Jadi mari kita sama ~ sama untuk menertibkan para pelaku balap liar ini.

Ada empat pelaku balap liar dan itu kita amankan bersama anggota Polsek Tebing dan sekarang sudah dibawa ke Polsek Tebing, kata Dandim 0317 Letkol Inf Inf I Gusti Ketut Artasuyas.

Sementara ke empat pelaku balap liar yang diamankan adalah

Zamri ( 22 ) alamat di Padi Mas, Karimun , pekerjaan ngelas ( kondisi kaki luka kecil akibat jatuh dari motor saat dikejar)

Leonardo ( ) alamat di payakrenas Kec.Meral barat kelas X SMK1

Refon ( 15 ) alamat di payak renas , kec.meral barat , kelas IX SMPS Alhikmah

Sarizal alamat di Lubuk Semut , kec.Karimun (Luka Lecet)

Dengan motor satria suzuki warna orange no pol. BP5683 KG, Suzuki smash warna hitam no.pol BP6265 KQ.

Kapolsek Tebing, AKP Budi Hartono mengatakan kami sudah serahkan ke Kanit Patroli Lantas polres Karimun Ipda Ade Andini STK skira pukul 18.45 wib semalam, kata Kapolsek Tebing. ( KEPRIONLINE KARIMUN \ EDO ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close