Empat Bulan Jabat Kapolres Karimun , Pengungkapan Kasus Meningkat

 

KEPRIONLINE.CO.ID , KARIMUN – Menjalani lima bulan jabatan Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudia sudah banyak melakukan pengungkapan kasus di wilayah Kabupaten Karimun .

Pada bulan september 2018 Polres Karimun telah berhasil mengungkap kasus pencabulan , pencurian , jambret , narkoba dan pembunuhan .

Dalam beberapa kasus , yang menjadi perhatian publik adalah kasus narkoba dan pembunuhan seorang kasir Hotel Milenium , Dimana pelaku pembunuhan dalam hitungan empat jam berhasil diringkus tim macan Polres Karimun .

Saat KEPRIONLINE menemui Kapolres Karimun , AKBP Hengky Pramudia diruang kerjanya mengakui , keberhasilan penangkapan pelaku pembunuhan kasir Hotel Milenium atas petunjuk Allah dan kerjasama yang baik antar sesama anggota Polisi .

Kalau tidak ada petunjuk dari Allah dan kerjasama yang baik antara anggota Polisi saya jamin pelaku akan sempat melakukan diri ke Sumatera Utara besoknya .

Selain itu peran masyarakat yang selalu memberikan dukungan kepada kami merupakan kunci keberhasilan polisi dalam pengungkapan kasus.

Salah satu contoh keberhasilan Satresnarkoba dalam pengungkapan kasus 3 Kilogram narkoba yang dibawa warga negara Malaysia .

Pengungkapan kasus narkoba sebanyak 3 Kilogram ini membuat saya termotivasi untuk mengawasi seluruh wilayah karimun sampai kepulau terkecil supaya barang haram ini tidak masuk ke wilayah hukum saya .

Langkah – langkah yang akan dilakukan dalam menjaga wilayah karimun bekerjasama atau meningkatkan sinergitas antara Polri , TNI dan Lembaga pemerintah lainnya , kata Kapolres Karimun , AKBP Hengky Pramudia saat ditemui KEPRIONLINE diruang kerjanya , Jumat ( 5 / 10 ). ( KEPRIONLINE KARIMUN TIM ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *