Dubes RI Untuk Singapura Akan Promosikan Karimun

Keprionline.co.id , Karimun – Duta Besar ( Dubes ) RI untuk Singapura melakukan kunjungan kerja ke Karimun bersama dengan stafnya . Kunjungan kerja ini disambut baik oleh Bupati Karimun bersama dengan beberapa SKPD Karimun dan pejabat vertikal Karimun , Rabu ( 5 / 4 ) .

Duta Besar RI untuk singapura I Gede Ngurah Swajaya mengatakan , ” Karimun salah satu lahan investasi yang baik bagi para insvestor yang ada di Singapura untuk berinvestasi . Selain letaknya yang strategis karimun juga akan menjadi lirikan investor asing untuk berinvestasi karena jarak tempuhnya hanya satu jam perjalanan Karimun – Singapura .

Kami akan mencoba mempromosikan karimun nanti di Singapura yang artinya kita akan melakukan jemput bola kepada investor karena para investor masih ingin mencoba masuk ke Indonesia untuk berivestasi .

Jadi perlu saya pesankan supaya Pemerintah Karimun melakukan pembangunan infrastruktur sehingga mampu menarik perhatian para investor asing untuk melakukan investasi ke Karimun , kata Duta Besar Indonesia untuk Singapura I Gede Ngurah Swajaya disela – sela pertemuan dengan Pemerintahan Karimun di Rumah Dinas Bupati Karimun . ( KO / Red – jantua dolok saribu – KRM ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *