Dua Mahasiswa Tanjungpinang Berduel Dengan Perampok

KEPRIONLINE.CO.ID,TANJUNGPINANG
– Dua orang mahasiswa, LB dan SI berduel dengan perampok yang memasuki rumah mereka di Jl. Akasia, Gang Kencana, Tanjungpinang pada Selasa, (06/11/ 2018).

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Dwihatmoko Wiroseno kepada Keprionline.co.id mengatakan bahwa kedua mahasiswa tersebut dirawat di rumah sakit akibat luka sabetan pisau saat berduel dengan perampok tersebut.

“Sekira pukul. 07.02 WIB, korban LB bangun dan hendak mandi. Korban melihat pelaku sudah berada di dalam rumah lalu mengunci leher pelapor dengan tangan dan mengancam dengan pisau dapur lalu menyeret korban ke dalam kamar mandi.

Kemudian saksi (SI) keluar kamar karena mendengar suara ribut dari kamar mandi lalu mendobrak dan masuk kedalam kamar mandi sehingga terjadi perkelahian yang mengakibatkan korban luka sobek di lengan dan saksi I luka sobek di telapak tangan oleh pisau yang di gunakan pelaku,” kata Kasat Reskrim, Kamis, (08/11/2018).

“Selanjutnya korban berhasil meminta pertolongan sehingga membuat pelaku melarikan diri tanpa membawa barang hasil curiannya dengan menggunakan sepeda motor merk Mio – J warna putih helm hitam,” tambahnya.

“Kemudian korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tanjungpinang. Kita langsung mengambil tindakan dengan mendatangi TKP, melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti dan mencari keterangan saksi-saksi,” tutupnya.

Aparat Polres Tanjungpinang pun menyelidiki kasus ini dan memburu pelakunya.

(KEPRIONLINE/TANJUNGPINANG/MANURUNG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *