Dua Anggota Komisi ll Reses ke Dusun Teluk Nipah

KEPRIONLINE.CO.ID, LINGGA – Riadi sebagai Kepala Dusun 2 Teluk Nipah Desa Posek menyambut dua anggota dewan DPRD dalam acara Reses dengan warga desa nya, yang di laksanakan di Lapangan Volly Teluk Nipah Desa Posek Kecamatan Posek, Selasa(12/2)

Hadir dalam acara reses tersebut, Drs. Norden dari partai PPP dan juga Salmizi ST dari partai PKS sebagai tamu reses di acara tersebut.

Dalam acara reses yang dilaksanakan ke dua anggota dewa DPRD ini tujuannya mendengarkan apa yang jadi keluhan dari warga Teluk Nipah tersebut. Warga dipersilahkan untuk mengajukan pertanyaan kepada dua anggota DPRD yang telah hadir sebagai tamu reses tersebut.

Sapi’i Salah satu Rt Teluk Nipah mengeluhkan tentang air bersih yang sudah beberapa kali di usulkan ke Desa lewat musrendes belum juga terialisasi,hal senada juga di sampaikan Riadi Kepala Dusun Teluk Nipah,”warga di sini harus mendayung sampan nyebrang ke pulau di depan kampung untuk mendapatkan air bersih, “ujarnya

Salmizi menjawab dengan pertanyaan tersebut, “terkait masalah air bersih ini kami akan berkunsultasi dengan pamsimas ,” ungkapnya.

“Hal senada di jawab juga Drs. Norden,” Masalah air bersih ini akan kita sampaikan kepada Penyediaan Sarana Air Minum dan Sanitasi (Pamsimas) dan Dinas Pekerjaan Umum selaku pelaksana dan penyedia anggaran,selaku anggota DPRD kami berdua dari komisi ll akan memperjuangkan apa yang menjadi masukan dan keluhan dari masyarakat ,”ujarnya.

Warga Dusun Teluk Nipah Desa Posek sangat berharap sarana air bersih ini kepada ke dua anggota dewan DPRD Lingga segera bisa  membantu terlealisasi lewat Musrinbang Kabupaten Lingga Tahun 2019 , karena masyarakat sangat membutuhkan air bersih umtuk kebutuhan sehari-hari. ( KEPRIONLINE LINGGA / SAPPARUDDIN ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *