DPC Gerindra Siapkan Kader Menuju Kemenangan Pilkada Kota Tanjungpinang

KEPRIONLINE.CO.ID, TANJUNGPINANG ~Rapat Pimpinan Cabang DPC GERINDRA Kota Tanjung Pinang berlangsung di Asrama Haji Provinsi Kepri-Tanjung Pinang, 30/09/2017.

Rapat ini mengambil tema “Konsolidasi Dan Siaga Kader Menuju Pemenangan Pilkada Kota Tanjung Pinang 2018 serta Pileg Dan Pilpres 2019.

Rapimcab ini dimaksudkan untuk menghasilkan kesepakatan rekomendasi keputusan strategis menuju pemenangan Pilkada Kota Tanjung Pinang tahun 2018 serta Pileg dan Pilpres 2019 nanti.

Ketua DPC. Gerindra Kota Tanjung Pinang Endang Abdullah dalam sambutannya mengatakan betapa kader Gerindra sangat gigih berjuang dan setia dalam melayani masyarakat.
” Para ketua PAC kami adalah mantan calon anggota dewan yang tak jadi. Tetapi walaupun demikian mereka semua tetap setia di Gerindra,” katanya yang disambut dengan tepuk tangan hadirin.

Masih menurut Endang, “Partai gerindra tidak akan pernah menjadi partai yang meminta-minta untuk mendapatkan posisi jabatan. Gerindra adalah partai yang bermartabat,” tambahnya.

Acara Rapimcab Gerindra ini dihadiri oleh Walikota Tanjung Pinang Lis Darmansyah, Wakil Walikota Tanjung Pinang H. Syahrul,Ketua DPD Gerindra Kepri Iman Sutiawan, SE, MM, Sektretaris DPD Gerindra Kepri Ir. Onward Siahaan, Ketua DPC Gerindra Tanjung Pinang Endang Abdullah, perwakilan dari Partai PAN, Golkar, serta kader-kader Gerindra Tanjung Pinang. (KEPRIONLINE-TANJUNG PINANG/GIBSON MANURUNG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *