Disparpora Lingga Kirimkan Tim U-15 Perebutkan Piala Gubernur

KEPRIONLINE.CO.ID , LINGGA – Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lingga melalui Kabid Pemuda Olahraga, Safaruddin melepaskan 18 atlet U-15 untuk bertanding memperebutkan piala Gubernur Kepri di kota Batam, Senin (07/05/2018).

Pada arahannya, dia berpesan setiap atlet atau pemain yang dikirimkan ini dapat terus menjaga kekompakan baik didalam maupun diluar pertandingan. Terutama dalam pertandingan, jaga sportifitas dan kedisiplinan sebagaimana yang ditanamkan dalam latihan dapat dijaga supaya bisa meraih hasil maksimal.

“Saya minta maaf tidak hadir pak Bupati, karena kesibukan suatu hal. Disini saya pesankan jaga kekompakan, insyaallah kita akan berhasil,” ucap dia, Senin (07/05/2018) di pelabuhan Jagoh, Dabosingkep.

Dihadapan para atlet dan official tim, dia menegaskan saat ini pemerintah tengah giatnya mendukung dan penguatan sektor olahraga. Salah satu pertandingan piala Gubernur yang dilangsungkan setiap tahun ini.

“Kepada adik-adik saya harapkan bisa mendengar instruksi dan arahan pelatih biar kita disiplin dan kompak kita akan sukses nantinya,” terang dia.

Selain itu, dijelaskan Safar secara keseluruhan atlet yang dikirimkan sebanyak 25 orang. Tetapi yang masuk dalam pertandingan ada 18 atlet. Alasannya mereka akan menjadi penyemangat rekan-rekan yang bertanding demi mengharumkan nama Kabupaten Lingga.

“Ada 25 orang kita bawa dan yang masuk didalam pertandingan 18 orang tapi biarlah mereka menyemangati teman-teman mereka,” lajut dia.

Ditempat yang sama, Kasi Olahraga Rustam mengatakan persiapan yang dilakukan selama training center diharapkan bisa maksimal dalam pertandingan.

“Persiapan kali ini kita sudah tc dua minggu. Mohon do’a lah dari teman-teman semuanya, semoga kita berjaya. target kita tak mau muluk-muluk yang jelas kita pengen yang terbaik buat Lingga,” ucap Rustam ditutup dengan doa oleh saudara Heri. ( KEPRIONLINE LINGGA / SAPARUDDIN ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *