Direktur PT.Star Grower Tuding DPRD Karimun Cari – Cari Kesalahan Dan Masalah

Keprionline.co.id , Karimun – Persilihan antara tiga perusahaan pengelola hasil pertanian dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Karimun berbuntut panjang karena DPRD karimun akan membawa tiga perusahaan pengelola hasil pertanian ini ke jalur hukum .

Menanggapi hal ini Direktur Perusahaan PT.Star Grower , Ati mengatakan , ” Perusahaan saya sudah mengantongi izin lengkap tapi saya tidak mau mengasih kepada anggota DPRD Karimun karena mereka pasti mencari masalah dan kesalahan kami jadi kami tidak kasih . Tapi sampai saat ini izin perusahaan saya lengkap termasuk izin usaha industri ( IUI ) .

Waktu ada undangan rapat hearing dengan anggota DPRD Karimun seharusnya mereka menyuruh kami untuk membawa dokumen – dokumen perusahaan tetapi mereka sama sekali tidak ada menyuruh kami membawa itu , Selain itu waktu hearing mereka menyuruh kami untuk keluar dari rapat dan kami keluar , Tapi yang perlu saya jelaskan saya memiliki semua izin terkait dengan usaha saya , kata Ati kepada keprionline.co.id ketika dikonfirmasi melalui sambungan seluler , Rabu ( 5 / 4 ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *