BINTANKEPRITANJUNG PINANG

Dihadapan 4200 Tamu Dream Cruise, Nurdin Basirun Promosikan Kuliner Gonggong Dan Durian Bintan

KEPRIONLINE.CO.ID, BINTAN,-
Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun mempromosikan langsung kuliner gongong dan durian Bintan kepada tamu kehormatan dan tamu dari kapal pesiar super mewah “Genting Dream Cruise” saat didaulat memberikan kata sambutan dalam Inagural Visit Dream Cruises To Bintan, di Pelabuhan Bandar Bentan Telani, Bintan, Sabtu, (07/07/2018).

Para tamu harus mencoba kuliner khas kita yaitu gonggong dan juga durian Bintan yang saat ini sedang musim. Cita rasanya luar biasa,” katanya yang diterjemahkan langsung oleh penterjemah.

Sontak President Dream Cruises, Mr. Thatcher Brown pun tersenyum saat penterjemah menjelaskannya. Ia pun mengaku tertarik ingin menikmati kuliner tersebut.

Kapal pesiar mewah “Dream Cruise” yang disebut-sebut setara dengan Kapal Royal Caribbian dan Kapal Norwegian Cruise ini dijadwalkan akan rutin mengunjungi Bintan dengan jadwal yang lebih intens.

Kapal yang dibangun oleh Meyer Werft di Papenburg, Jerman dengan panjang sekitar 335 meter dan bobot sekitar 151.000 ton ini mampu membawa penumpang dan awak mencapai 4.000 orang.

Dengan dijadikannya Bintan sebagai salah satu destinasi wisata mereka, diharapkan pariwisata Bintan akan semakin dikenal dunia internasional.

(KEPRIONLINE/BINTAN/MANURUNG)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close