Diduga Tidak Punya Dokumen Hibah, Kapal Ferry di Pantai Gelugur Moro Milik Siapa ?

 

KEPRIONLINE.CO.ID, KARIMUN – Kapal Ferry senilai ratusan juta yang menjadi bangkai di pantai Gelugur Moro diduga tidak memiliki dokumen, lantasan kapal Ferry atau Puskesmas keliling ini milik siapa ? Pemkab Karimun , Pemprov Kepri atau Pemerintah Pusat ?.

Kepala Puskesmas Moro, dr Budi Sembiring melalui pesan WhatsApp mengatakan , Masalah kapal Puskesmas keliling ( pusling ) yang ada pantai Gelugur Kecamatan Moro sudah saya pertanyakan status nya ke kepala dinas memang tidak ada surat hibahnya dari dinas ke Puskesmas Moro.

Selain itu sudah saya tanyaktan ke dinas surat hibah dari provinsi ke dinas kesehatan kabupaten Karimun pun tidak ada dan inilah alasanya kapal itu tidak dipergunakan oleh karena tidak adanya dana operasional nya dari Puskesmas Moro, Kata dr Budi Sembiring.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Pemkab Karimun, Rachmadi mengatakan, Kita sudah melakukan koordinasi dengan Pemprov Kepulauan Riau untuk mencari solusi terkait dengan kapal puskesmas keliling.

Kapal ferry ini kalau tidak salah bantuan dari pemerintah pusat ke beberapa kabupaten / kota di Provinsi kepri beberapa tahun silam, Karena saat itu saya belum menjabat kepala dinas saya belum tahu persis ceritanya.

Tapi saat koordinasi dengan Dinas Kesehatan Provinsi Kepri dokumen hibah dari pemerintah pusat ke Pemprov Kepri juga kayaknya tidak ada, makanya saat ini kami mencoba cari informasi data supaya pemrov bisa pertanyakan masalah kapal ferry ini ke Pusat , Kepala Dinas Kesehatan Pemkab Karimun, Rachmadi saat ditemui di kantornya , Jumat ( 9 / 2 ). ( KEPRIONLINE KARIMUN / JHON ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *