Di Duga Ada Praktek Korupsi , Dinas PU Lingga Lakukan Sosialisasi Terselubung Terkait Proyek Ipal

KEPRIONLINE.CO.ID , LINGGA – Dinas Pekerjaan Umum ( PU ) Kabupaten Lingga melakukan sosialisasi terselubung atau tersembunyi terkait dengan masalah proyek Ipal yang menelan anggaran miliaran rupiah . Sosialisasi terselubung ini dihadiri oleh lurah Dabo Lama kaezi serta RT dan RW setempat dan anggota DPRD Kabupaten Lingga yang berlokasi di ruang aula rapat kelurahan dabo lama kecamatan singkep kabupaten lingga , Kamis ( 27 / 7 ) .

Kepala Dinas PU Kabupaten Lingga , Said Nursyahdu dalam acara sosialisasi mengatakan , ” Dari Rp.1.494.000.000 total anggaran proyek bak tinja masih ada dana tersisa dana perawatan hanya Rp.1.40.000.000 saja dengan waktu kerja 45 hari .

Saya juga menyampaikan kepada RT RW dabo lama kalau ada masalah terkait dengan pengerjaan proyek Ipal ini jangan menceritakan kepada siapa – siapa khususnya kepada media cukup kita aja yang menyelesaikanya , kata Said .

Sementara Abdul Gani atau Atan Leman salah satu anggota DPRD yang hadir mengakui , bahwa masyarakat ada mengeluhkan dimana setipa permasalahan khususnya pekerjaan IPAL bak (TINJA) bisa diselesaikan secepatnya dan jangan bikin masyarakat penerima bantuan kecewa . Selain itu kalau ada masalah pihak kontraktor tidak bisa dihubungi sama sekali , kata Atan .

Sementara salah satu warga yang tidak mau namanya disebut mengatakan proyek miliaran ini ada dugaan praktek korupsi dalam pengerjaannya, salah satu contohnya setiap pengerjaannya ada masalah . Dan kami akan melaporkan ini ke penegak hukum , kata salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya . ( KO / RED / SAPARUDDIN – LINGGA ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *