Demi Keselamatan Penumpang , Satlantas Lakukan Tes Urine Kepada Supir Angkot

KEPRIONLINE.CO.ID , KARIMUN – satlantas Polres Karimun berkerjasama dengan Dinas Perhubungan Karimun melakukan cek fisik kendaraan dan tes urine kepada suprir ankut yang ada di Tanjung Balai Karimun .Pengecekan atau cek fisik kendaraan  serta tes urine supir angkot  ini dilakukan di Kantor Polsek Tanjung Balai Karimun , Kamis ( 22 / 6 ) .

Kasatlantas Polres Karimun , Tengku Fazrial Kennedy mengatakan , Pengecekan mesin dan tes urine supir angkut kita lakukan demi keselamatan manusia atau mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalulintas jelang lebaran ini . Untuk wilayah Karimun angka kecelakaan lalulintas jelang lebaran minim dibandingkan dengan daerah lainya.

Tetapi kami dari Lantas Polres Karimun berharap jangan sampai ada kecelakaan lalu lintas jelang lebaran ,Selain itu kami menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan supaya tetap hati dan perhaiikan rambu – rambu lalu lintas saat berkedaraan .

Untuk saat ini kamu sudah melakukan tes urine kepada 10 supti angkot dan hasilnya semua negatif , Kami bangga dengan hasil ini karena dari sini bisa kita nilai bahwa supir angku masih mementikan keselamatan penumpang . Jadi sekali lagi saya pesankan Stop pelanggaran , Stop kecelakaan dan utamakan keselamatan untuk kemanusiaan , kata AKP Tengku Fazrial Kennedy . ( KO / RED / Hery – KARIMUN ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *