Dari 2624 Peserta Tes CPNS Karimun Hanya 52 Yang Lulus Passing Grade

KEPRIONLINE.CO.ID , KARIMUN – Pelaksanaan SKD ( seleksi kompetensi dasar) CPNS 2018 Pemerintah Kabupaten Karimun yang dilakukan tanggal 3 -4 November 2018 di Hotel CK Tanjungpinang jumlah kelulusan passing grade hanya 52 orang .

Bupati Karimun , Aunur Rafiq melalui Kabid Mutasi Pengadaan dan Informasi BKP SDM Kabupaten , Kiki RahmadiĀ mengatakan , jumlah kelulusan ini sedikit dibanding jumlah formasi Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS ) yang kita terima.

Jumlah peserta yang ikut tes CPNS sebanyak 2624 , Tetapi saat pelaksanaan test yang hadir 2451, yang tidak hadir 173 .

Kouta PNS yang kita terima sebanyak 227 orang tentu jumlah ini tidak sebanding dengan jumlah kelulusan passing grade , Untuk mencukupi kouta ini kita menunggu kebijakan dari pusat dan saat ini masih kita lakukan koordinasi dengan pemerintah pusat .

Ada tiga opsi kemungkinan yang akan kita dilakukan untuk memenuhi kouta CPNS nilai peserta di kumulatifkan , passing gradenya diturunkan atau dirangkingkan .

Jumlah kelulusan tidak mencapai 50 persen bukan hanya di daerah Provinsi Kepri tetapi ada dibeberapa daerah lainnya .

Bidan jumlah terbanyak lulus pasing grade sekitar 13 orang dari 52 peserta yang lulus dan sisanya dari bidang lain , untuk nilai kelululusan dengan nilai tertinggi dari perawat , kata Bupati Karimun Aunur Rafiq melalui Kabid Mutasi Pengadaan dan Informasi BKP SDM Kabupaten Karimun Kiki Rahmadi saat ditemui di kantornya , Rabu ( 7 / 11 ). ( KEPRIONLINE KARIMUN / JANTUA DOLOK SARIBU ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *