TANJUNG BALAI KARIMUN

Bupati Karimun, Satukan Bangsan Melalui Rapat Koordinasi FPKK

KEPRIONLENE.CO.ID,KARIMUN – Aunur Rafiq membuka rapat koordinasi Pengukuhan Forum Pembauran Kebangsaan ( FPK ) Kabupaten Karimun Periode 2017-2021,bertempat di Gedung nasional Rabu,(13/9/2017).

Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan dibentuknya penggurus Forum pembaruan Kebangsaan (FPK) Yang baru untuk menjadi wadah Informasi untuk masyarakat dan pemerintah Kabupaten Karimun.

“Hari ini kita sama sama menghadiri pengukuhan pengurus forum pembaruan kebangsaan (FPK) Periode 2017-2021 ,dengan dikukukanya penggurus (FPK) yang baru ini tentunya dapat menjaga keamanan antar  suku , ras , etnis yang bermukim di Kabupaten karimun “kata Rafiq.

Masih dengan Aunur Rafiq, saya berharap dari 24 suku dan di ikuti 50 orang penggurus yang ada di kabupaten karimun supaya dapat membaur dengan suku satu sama lainya supaya menciptakan rasa aman tentram dan kondusif di kabupaten karimun.

Ketua FPK Kabupaten Karimun Abu Samma menuturkan untuk memilih ketua penggurus (FPK) tidak dilakukan dengan ponting melainkan dipilih secara langsung oleh ketua suku,ras,etnis yang ada di kabupaten karimun, kata Abu Samma. ( KEPRIONLINE KARIMUN \ EDO ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close