Bupati Karimun Sambut Baik Misi Gubernur Kepri Majukan UKA

Keprionline.co.id , Karimun – Bupati Karimun Aunur Rafiq menyambut misi Gubernur Kepulauan Riau ingin memajukan dunia pedidikan melalui Universitas Karimun , Hal ini disampaikan Aunur Rafiq disela – sela acara wisuda mahasiswa Universitas Karimun ( UKA ) angkatan ke V yang dilakukan di Aula pertemuan Hotel Aston Karimun , Selasa ( 29 / 11 ) .Pendidikan salah satu senjata paling ampuh untuk memutuskan mata rantai pendidikan artinya dengan adanya Universitas Karimun tentu akan mengangkat derajat masyarakat Karimun dari segi pendidikan , Jadi perlu saya sampaikan kepada 90 mahasiswa yang wisuda hari ini bangga bisa menyelesaikan pendidikan dii Universitas Karimun , Kata Aunur Rafiq .

Gubernur Kepulauan Riau , Nurdin Basirun mengatakan , ” kehadirian Universitas Karimun akan mampu menciptakan mahasiswa yang intelektual dan mampu berdaya saing dengan mahasiswa dari luar Karimun . Universitas Karimun salah satu universitas daerah yang mulai melebarkan sayapnya untuk memberikan pendidikan kepada anak – anak karimun . Jadi saya berharap pemerintah daerah mampu memajukan UKA kedepanya , kata Nurdin Basirun saat menghadiri wisuda UKA .

Sementara dari pantauan Keprionline.co.id jumlah mahasiwa UKA yang wisuda sebanyak 90 mahasiswa dari lima Fakultas yaitu Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol) serta Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidika (FKIP) , Fakultas Teknik, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (Faperika), Ekonomi . ( red / KO – jho’s 23 / KRM ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *