Bupati Karimun Lakukan Perombakan Kabinet

Keprionline.co.id , Karimun – Bupati Karimun melakukan perompakan kabinet Satuan Kerja Perangkat Daerah ( SKPD ) , Dalam perombakan kabinet ini ada beberapa pejabat eselon II bergeser dari jabatanya selaku Kepala Dinas menjadi staf ahli Bupati Karimun .

Kedua pejabat eselon II itu adalah Sensissiana sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Karimun dan sekarang menjabat sebagai Asisten II Bidang Perekonomian , Aryandi sebelumnya menjabat sebagai kepala Dinas Perhubungan dan jabatan baru menjadi Staf Ahli Bidang Pemerintahan. Hazmi sebagai Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik, sebelumnya sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP), Abu Bakar MT sebagai Staf Ahli Bidang Pembangunan, sebelumnya sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU).

Bupati Karimun , Aunur Rafiq mengatakan , pelantikan ini kami lakukan untuk penyegaran para pegawai dilingkungan Pemda Karimun , Jadi dengan adanya pelantikan ini saya berharap seluruh SKPD dapat bekerja dengan masksimal dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat , kata Bupati Karimun disela – sela pelantikan pejabat eselon II, III dan IV yang dilakukan di Gedung Serba Guna Pemda Karimun , Senin ( 24/10 ) . ( red / KO – jhon – KRM ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *