Bupati Karimun , Kafillah Jangan Khawatir Semua Biaya di Tanggung

Keprionline.co.id , Karimun – Bupati Karimun , Aunur Rafiq meminta kepada seluruh Kafillah yang berangkat mengikuti Seleksi Tilawatil Quran ( STQ ) yang ke tujuh ( VII ) supaya fokus dan tidak usah memikirkan masalah biaya selama mengikuti STQ di Kota Batam .

Sarana transportasi dan penginapan bahkan fasilitas sudah disediakan panitia Musabaqah Tillawatil Qur’an ( MTQ ) Kabupaten Karimun yang bekerja sama dengan Pemerintah Kota Batam . Jadi saya berharap pulang nanti dari Batam harus membawa berita bagus yaitu Kafillah terbaik tingkat Provinsi Kepri .

Selain itu , Kami dari Pemda Karimun akan memberikan aspresiasi kepada perserta Kafillah yang bisa meraih prestasi jadi saya minta supaya sungguh – sungguh dan jangan main – main , kata Bupati karimun , Aunur Rafiq saat pelepasan rombongan kafillah di rumah Dinas Bupati Karimun, Kamis ( 4/5 ).

Jumlah rombongan Kafillah dari Karimun mencapai 65 orang dimana Kafillah dari masing – masing Kecamatan berjumlah 8 orang serta pendamping dan asisten , Dan STQ ini akan di gelar selama tiga hari berturut – turut . ( KO / Red / Hery – KRM ) .

Editor

Hery Silalahi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *