Bupati Karimun Bersama Dwi Ria Latifa Kunjungi Rumah Bayi Rafiyandi

 

KEPRIONLINE.CO.ID , KARIMUN – Bupati Karimun Aunur Rafiq bersama anggota DPR RI Dwi Ria Latifa mengunjungi rumah bayi Rapiyandi di Pelambung , Desa Pongkar RT / RW 02/01 , Kecamatan Tebing , Karimun , Senin ( 5 /11 ).

Bupati Karimun , Aunur Rafiq mengatakan , Bayi Rafiyandi sembuh dari penyakit berkat kasih Allah dan doa kita semua , Saya sangat senang penyakitnya sudah sembuh.

Awal saya melihat bayi Rafi terkejut melihat ada daging besar diatas kepala , Saat ini bayi Rafi sudah beda lebih gagah dan sudah gemuk.

Saya ucapkan terima kasih kepada anggota DPR RI Dwi Ria Latifa karena sudah memberikan waktu membantu masyarakat karimun , kata Bupati Karimun Aunur Rafiq .

Anggota DPR RI ,Dwi Ria Latifa mengatakan , Saat ini masih ada masyarakat Kepri yang masih menjalani perawatan di Jakarta satu dari Karimun anak sakit jantung .

Saya ada sampaikan kepada pemerintah karimun supaya menyediakan fasilitas rumah singgah di Jakarta , supaya masyarakat karimun tinggal dirumah singgah kalau ingin berobat , kata Anggota DPR RI , Dwi Ria Latifa . ( KEPRIONLINE KARIMUN / JANTUA DOLOK SARIBU ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *