Bupati Bagikan 150 Paket sembako Di Kecamatan Tebing

KEPRIONLINE.CO.ID , KARIMUN – Bupati Karimun membagikan 150 paket sembako kepada masyarkat Kecamatan Tebing yang didampingi oleh Wakil Bupati Karimun , Camat Tebing dan dilakukan di Kantor Camat Tebing , Rabu ( 14 / 6 ) .

Bupati Karimun , Aunur Rafiq mengatakan , Paket sembako sebanyak 150 paket yang kami bagikan kepada masyarakat kecamatan Tebing merupakan hasil tangkapan dari tim patroli Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kepri selama beberapa bulan .

Hadil tangkapan itu dihibahkan kepada Pemda Karimun untuk dibagi – bagi kepada lapisan masyarakat Karimun khsususnya orang yang tidak mampu . Jadi pembagian paket sembako ini bukan hanya dilakukan di Kecamatan Tebing saja tetapi akan dilakukan di semua kecamatan yang ada di Karimun , kata Bupati Karimun .

Camat Tebing , Icha mengatakan , Paket sembako yang akan dibagikan di Kecamatan Tebing akan dibagikan lagi kebeberapa ke lima kelurahan yaitu kelurahan Teluk uma ,kelurahan Kapling ,Kelurahan Tebing, kelurahan pamak ,kelurahan Harjo sari dan satu untuk desa pongkar , Kata Icha . ( KO / RED / Hery – KARIMUN ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *