Buat WNA Tidak Usah Repot , Imigrasi Buka Pendaftaran Izin dan Visa Secara Online

 

KEPRIONLINE.CO.ID,KARIMUN – Kantor Imigrasi Kelas II Tanjung Balai Karimun (TBK) mengadakan sosialisasi Layanan Izin tinggal online dan visa online bagi Warga Negara Asing ( WNA ) .

Pembuatan pelayanan online merupakan terobosan terbaru Kantor Imigrasi Kelas II Tanjung Balai Karimun untuk memudakan Warga Negara Asing (WNA) berkunjung atau  bekerja di Indonesia.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Tanjung Balai Karimun Mas Arie Yuliansyah Dwi Putra melalui Kepala Kasih Lalintuskim Imigrasi Kristian mengatakan, penerapan sistem pelayanan online  akan memudahkan percepatan dan kelancaran visa dan izin tinggal di Indonesia dalam menggurus persyaratan maupun penyelesaian Ijin Tinggal ( IT ).

Untuk mendapatkan aplikasi pelayanan visa dan izin tinggal (IT) orang asing dapat diakses oleh seluruh masyarakat yang akan  mendatangkan pekerja (WNA) ke wilayah Kabupaten Karimun kunjungi web kami.di www.Imigrasi.go.id , Kata Kepala Kasih Lalintuskim Kantor Imigrasi Kelas II Tanjung Balai Karimun Cristian,Kamis (26/04).

Penerapan pelayanan online tentu akan menjadi aternatif bagi perusahan-perusahan dalam mendatangkan Warga Negara Asing (WNI) untuk mengajukan permohonan layanan ijin tinggal keimigrasian baik Visa Online maupun Ijin Tinggal ( IT) Online.

Maka dengan adanya penerapan izin Tinggal (IT) Online maka akan mengurangi jumlah antrian pelayanan perpanjangan izin tinggal kunjungan secara manual di kantor Imigrasi dan menghirdarkan praktek percaloan dan transparasi (Biaya,Waktu dan Peraturan).( KEPRIONLINE KARIMUN / EDO ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *