TANJUNG BALAI KARIMUN

Besok , Pelabuhan Internasional Dan Domestik Karimun Resmi Di Bangun , Ini Dia Lokasinya

KEPRIONLINE.CO.ID, KARIMUN – setelah melalui proses yang panjang pelabuhan Internasional dan domestik Karimun akan resmi dibangun , Pembangunan pelabuhan yang menelan dana miliaran ini akan dilakukan oleh group panbil Batam .

Lokasi pembangunan pelabuhan internasioanl dan domestik akan dibangun dilahan seluas 5 hektar di Tanjung Seibata , Kelurahan Tebing , Kecamatan Tebing , Kabupaten karimun dan besok akan dilakukan peletakan batu pertama oleh Gubernur Kepri .

Sebelumnya Direktur Utama PT. Jaya Annurya Karimun Abdul Gafur mengatakan , Kami akan membangunan Kantor Proyek dan Pembangun Pelabuhan di lahan Reklamasi 5 Ha dan tahap pembangunan akan dilakukan empat tahap .

Terkait dengan permintaan masyarakat masalah pembuatan Saluran Air (Kanal) agar tidak terjadi banjir , mempekerjakan tenaga Kerja dari Putra-putri Karimun akan kita pertimbangkan nanti dan saya meminta kepada seluruh lapisan masyarakat supaya berdoa akan pembangunan ini dapat berjalan dengan baik , kata Direktur Utama PT. Jaya Annurya Karimun Abdul Gafur . ( KO / RED / Jantua Dolok Saribu – KARIMUN ) .

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close