TANJUNG PINANG

Besok Paskah !!! Umat Kristen dan Katolik Berduka Kenang Kematian Yesus Kristus

KEPRIONLINE.CO.ID ,TANJUNGPINAN – Besok umat kristen akan memperingati wafatnya Yesus Kristus yang diimani wafat di kayu salib untuk menebus dosa manusia.

Bagi umat kristen, peristiwa wafatnya Yesus Kristus dalam “Jumat Agung” dianggap sebagai kematian teragung dalam sejarah kehidupan. Di Indonesia, Wafatnya Yesus Kristus (Isa Almasih) dirayakan setiap tahun oleh umat kristiani.

Anggota komisi I DPRD kota Tanjungpinang, Simon Awantoko pun mengajak seluruh umat kristiani kota Tanjungpinang untuk meneladani karakter Yesus Kristus, Kamis, (29/03/2018).

“Kita umat Kristiani hendaknya dapat meneladani karakter dan pengorbanan Yesus Kristus di kayu salib, sebagai bukti akan cinta kasihNya terhadap seluruh umat manusia,” katanya kepada keprionline.co.id.

Simon Awantoko juga mengatakan bahwa tindakan mengasihi sesama adalah manivestasi riil akan kasih Allah kepada manusia.

“Karakter berkorban dalam pelayanan di ladang Tuhan, karakter memberi sedekah, dan karakter terpuji lainya sebagai perwujudan kasih Tuhan kepada kita, kita wujudkan dengan cara mengasihi sesama umat manusia tanpa memandang suku, ras & agama sebagai perwujudan dari kasih Allah kepada kita,” pungkasnya.

Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan AnakNya Yang Tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.(Yoh:3:16).
“SELAMAT JUMAT AGUNG”.( KEPRIONLINE/TANJUNGPINANG/MANURUNG ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close