Berhasil Ungkap Kasus Narkoba ,Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Berikan Apresiasi ke Kapolres Tanjungpinang

 

KEPRIONLINE.CO.ID, TANJUNGPINANG – Adanya oknum ASN di lingkungan Dinas ESDM Kepri yang diciduk Satnarkoba Polres Tanjungpinang karena kasus narkoba beberapa waktu lalu menjadi perhatian serius wakil rakyat kota Tanjungpinang.

Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Fraksi PDIP, Petrus Marulak Sitohang sangat menyesalkan adanya kejadian ini dan sekaligus mengapresiasi kinerja Polres Tanjungpinang dalam memberantas narkoba.

“Kita menyesalnya adanya kejadian ini. Kalau ASN sudah menjadi pemakai narkoba saya kira tidak layak memegang jabatan di instansi pemerintah,” katanya kepada keprionline.co.id lewat ponselnya, Rabu, (11/04/2018).

“Kita juga memberi apresiasi yang tinggi kepada kinerja Polres Tanjungpinang yang gigih memberantas narkoba,” lanjutnya.

Dirinya berharap agar seluruh lapisan masyarakat dapat menjauhi narkoba dan bersama-sama memeranginya.

“Narkoba itu sangat berbahaya. Kita mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama melawan narkoba. Narkoba adalah musuh bersama kita,” tambahnya.

“Jangan pernah sekalipun mencobanya. Karena selain merusak diri juga akan sulit melepaskan diri dari ketergantungan. Diri kita dan keluarga bisa hancur berantakan karenanya,” pungkasnya.

( KEPRIONLINE/TANJUNGPINANG/MANURUNG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *