Berhasil Ungkap Kasus , 19 Anggota Polres Karimun Dapat Penghargaan

KEPRIONLINE.CO.ID , KARIMUN – Sesuai dengan surat keputusan Polres Karimun Nomor KEP / 13 / X / 2018 pertanggal 11Oktober 2018 tentang pemberian penghargaan dan ucapan terima kasih kepada personil Polres Karimun atas pengabdian serta dedikasi dalam melaksanakan dan mengharumkan nama institusi Polri .

Dalam surat keputusan Polres Karimun Nomor KEP / 13 / X / 2018 ini sebanyak 19 anggota Polres Karimun menerima penghargaan ,  diantaranya Kasatreskrim bersama 7 anggota reskrim mendapat penghargaan atas keberhasilanya mengungkap dan menangkap tersangka pembunuhan kasir hotel Milineum dalam waktu 4 jam .

Sepuluh anggota Satnarkoba mendapat penghargaan karena berhasil mengungkap jaringan narkoba skala besar ( dalam negeri maupun luar negeri ) serta dapat menangkap DPO lintas negara dengan barang bukti seberat 3.075,85 gram ( 3 kilogram )

Satu anggota Sat Intelkam karena mampu bekerja dengan tekun , sabar dan bertanggung jawab saat menjalankan tugasnya.

Kapolres Karimun , AKBP Hengky Pramudya mengatakan , Dalam kesempatan ini perlu saya tegaskan upacara apel dan pemberian penghargaan ini menjadi sejarah bagi seluruh anggota Polres Karimun.

Pengungkapan kasus pembunuhan dalam waktu 4 jam dan pengungkapan kasus narkoba dengan barang bukti sekitar 3 Kg tentu membutuhkan usaha keras antar tim dan anggota Polres Karimun mampu melakukannya dan saya bangga dengan hal ini .

Pada prinsipnya semua anggota Polres Karimun mendapat penghargaan dan anggota yang 19 orang inilah yang mewakilkan artinya tanpa dukungan dari semua anggota Polres Karimun pengungkapan kasus ini tidak akan berhasil .

Marilah kita jadikan moment pemberian penghargaan ini sebagai motivasi bagi kita untuk memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat , kata Kapolres Karimun , AKBP Hengky Pramudya saat upacara pemberian pengharagaan kepada 19 angota Polres Karimun , Rabu ( 17 / 10 ).

Sementara Kasatreskrim Polres Karimun , AKP Lulik Febriyanta mengatakan , Penghargaan ini salah satu motivasi buat saya untuk menjalankan tugas saya sebagai Kasatreskrim Polres Karimun , Saya ucapakan terima kepada Kapolres Karimun atas penghargaan ini , kata AKP Lulik Febriyanta .( KEPRIONLINE KARIMUN / DOLOK SARIBU ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *