Beberkan Program Kemaritiman , Ratusan Massa PDIP Siap Menangkan Sturman di Durai

KEPRIONLINE.CO.ID,KARIMUN – Kunjungan calon Dewan Perwakilan Rakyat ( DPR ) RI Mayor Jenderal TNI Mar (Purn.) Sturman Panjaitan bersama rombongan ke Kecamatan Durai disambut hangat oleh ratusan massa PDIP,Senin ( 9 / 4 ).

Dalam kunjungan ini , Calon anggota DPR RI nomor urut 2 dari partai PDIP, Mayor Jenderal TNI Mar (Purn.) Sturman Panjaitan ini membeberkan program bangkitkan poros kemaritiman di Provinsi Kepri memotivasi ratusan massa untuk memenangkan Sturman pada pemilihan DPR RI periode 2019 – 2024 yang akan di lakukan 17 April 2019 yang akan datang.

Sturman mengatakan ,Indonesia merupakan Negara maritim dengan 17.000 pulau yang mana sudah hampir 14.000 telah memiliki nama dan ini yang harus terus dikembangkan. Karna aset Negara harus terakomodir untuk dibangkitkan dalam mewujudkan kekuatan di poros maritim tersebut dan Provinsi Kepulauan Riau salah satu wilayah yang harus kita kembangkan.

Sebelum saya masuk menjadi calon legeslatif, Saya melihat kemampuan diri saya untuk melahirkan suatu komitmen yaitu saya harus mengedepankan Integritas dan Bekerja Sepenuh Hati Membangun Provinsi Kepri jika nanti saya terpilih .

Modal integritas merupakan langkah politik untuk bertarung dalam perang politik menuju senayan, Dimana intregritas yang sudah terbentuk lewat pemikiran dan sikap akan menguatkan saya memperjuangkan aspirasi rakyat provinsi Kepulauan Riau.

Jadi mari kita satukan tekad untuk membangun Provinsi Kepri dengan cara pilih wakil rakyat nor urut 2 dari partai PDIP nomor dan Jokowi – Ma’ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden RI nanti , Kata Mayor Jenderal TNI Mar (Purn.) Sturman Panjaitan.( KEPRIONLINE KARIMUN / JHON ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *