Bayi Rafiandi Harus Cepat di Tangani , Dwi Ria Latifa Bantu Pengurusannya di RSCM Jakarta

 

KEPRIONLINE.CO.ID , KARIMUN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat ( DPR ) RI , Dwi Ria Latifa mengatakan , Bayi atas nama Rafiandi harus secepatnya ditangani petugas medis supaya cairan yang berada diluar kepalanya tidak membesar.

Tadi saya mengunjungi bayi Rafiandi ke rumahnya setelah itu langsung bawa ke RSUD M.Sani untuk mendapatkan perawatan sebelum dibawa nanti ke RSCM Jakarta.

Saya berpikir kalau bayi dirawat di rumah kurang efesien karena dirumah tidak ada petugas medis yang stand bay , Jadi kalau di RSUD ini saya rasa lebih aman .

Tadi sudah saya sampaikan kepada Direktur RSUD M.Sani dan Kepala DinaS Kesehatan Karimun supaya memerintahkan petugas rumah sakit untuk merawat bayi Rafiandi .

Saya sangat prihatin melihat bayi Rafiandi dan saya minta kepada orang tua bayi supaya bersabar .

Saya yakin kalau kita berusaha Allah akan memberikan kesehatan bagi anak ini , Jadi saya minta kepada Kepala Dinas Kesehatan Karimun untuk memberikan informasi kepada saya kalau sudah dibawa ke Jakarta .

Kalau sudah sampai di RSCM Jakarta saya akan melakukan koordinasi dengan petugas disana untuk mempercepat penaganan bayi ini , kata Anggota DPR RI Dwi Ria Latifa saat mengunjungi bayi di RSUD M.Sani Karimun , Kamis ( 2 / 8 ).

Sementara Efendi orang tua bayi mengatakan , Saya tidak menyangkan perhatian pemerintah kepada kami sangat besar , Semoga anak kami cepat sembuh , kata Efendi sambil meneteskan air mata . ( KEPRIONLINE KARIMUN / JANTUA DOLOK SARIBU ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *