Basarnas Tanjungpinang Kirimkan Empat Anggota Bantu Pencarian Kapal Tenggelam Danau Toba

KEPRIONLINE.CO.ID, TANJUNGPINANG – Kantor Pencarian Dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang turut menerjunkan timnya untuk operasi SAR korban KM Sinar Bangun yang tenggelam di Danau Toba. Tim berangkat dengan membawa ROV (Remoted Operated Vehicle).

“Berdasarkan perintah Direktur Operasi Basarnas untuk pelaksanaan operasi SAR terhadap Korban KM Sinar Bangun yang tenggelam di Danau Toba maka Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang mengirimkan 4 personelnya dengan membawa ROV (Remoted Operated Vehicle) guna pencarian korban dalam air,” kata Kepala Kantor Pencarian Dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang, Budi Cahyadi kepada keprionline.co.id lewat pesan WA nya, Selasa, (19/06/2018).

Keempat personel yang diberangkatkanĀ  adalah: 1. Budi Cahyadi ( Kepala Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang), 2. Roli Kuncoro (Rescuer), 3. Riza Iskandar (Operator ROV), 4. Herman Rianto (Operator ROV).

Budi Cahyadi memohon doa dari seluruh masyarakat agar seluruh korban dapat ditemukan.

“Mohon doa rekan-rekan dan seluruh masyarakat Kepri, semoga seluruh korban KM Sinar Bangun segera ditemukan dalam keadaan selamat,” pungkasnya.
( KEPRIONLINE/TANJUNGPINANG/MANURUNG ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *