Balon Wako Wawako Partai Hanura Sampaikan Visi Misi

KEPRIONLINE.CO.ID, TANJUNGPINANG ~ Bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjung Pinang Partai Hanura Penjaringan DPC Hanura Tanjung Pinang adakan Pemaparan visi misi hari ini di Hotel Confort-Tanjung Pinang, Sabtu ( 26/08/ ).

Ketua DPD HANURA Provinsi KEPRI H. Bhakti Lubis, SH yang hadir dalam acara ini mengatakan bahwa proses penjaringan Balon Walikota dan Wakil Walikota harus berlangsung Demokratis.
“Hanura ingin menunjukkan bahwa Balon Walikota dan Wakil Walikota yang terpilih adalah Hasil penjaringan yang telah melalui tahapan-tahapan proses penjaringan. Salah satunya adalah penyampaian visi misi agar khalayak ramai mengetahuinya,” tuturnya.

Sementara itu Balon Walikota dan Wakil Walikota yang sudah mengikuti proses penjaringan ini adalah: Lis Darmansyah, Syahrul, Iskandarsyah, Ramon Damora, Alifman, Alisha, Andi Cori Fatahuddin, Andi Anhar Cholid. Sementara Rona Andaka yang sehari-hari adalah Ketua DPC Hanura Tanjung Pinang maju sebagai Calon Wakil Walikota Tanjung Pinang.

Acara yang dihadiri oleh Para petinggi Partai di Tanjung Pinang, perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se Tanjung Pinang, Perwakilan OKP itu berlangsung dalam suasana yang hangat dan akrab.
(GIBSON MANURUNG-Tanjung Pinang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *