Bakti Lubis , Terkait Penggeledahan Kantor DPRD Saya Sudah Berkomunikasi Dengan Kapolres

KEPRIONLINE.CO.ID , KARIMUN – Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Karimun , Bakti Lubis mengatakan , terkait dengan penggeledahan kantor DPRD yang dilakukan oleh anggota reskrim Polres Karimun sudah saya lakukan komunikasi dengan Kapolres Karimun.

Intinya anggota reskrim saat melakukan penggeledahan sudah dilengkapi dengan surat perintah dari pimpinannya , Polisi juga punya alasan khusus terkait dengan hal ini .

Dasar penggeledahan kantor DPRD Karimun karena adanya dugaan kasus korupsi perjalanan dinas fiktif dan kasus ini sudah lama ditangani oleh Tipikor Mapolres Karimun .

Jadi intinya kita sama – sama menghormati proses hukum yang berjalan , Kita semua tentu tidak menginginkan adanya persoalan ini

 

Saya salah satu pimpinan DPRD Karimun meminta polisi segera menyelesaikan kasus ini dengan cepat supaya permasalahan keuangan di lembaga DPRD ini dapat segera dibenahi dengan baik , kata Wakil Ketua DPRD II , Bakti Lubis kepada keprionline , Senin ( 7 / 5 ). ( KEPRIONLINE KARIMUN / TIM ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *