NATUNA

Arif Naen Menjabat Ketua Genpi Natuna.

KEPRIONLINE.CO.ID . NATUNA – Anggota Generasi Pesona Indonesia (Genpi) Natuna mengadakan pertemuan dengan Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Natuna, Erson dalam agenda pemilihan ketua Genpi dan Pengurus, di Pendopo Sanggar Langkadura, di Jalan Ali Murtopo Ranai, Kemarin.

Melalui pertemuan terbuka tersebut selain pemilihan ketua juga membicarakan tentang kegiatan Genpi kedepannya.

GenPI Natuna juga akan menggelar berbagai perlombaan, untuk memulai kegiatan perdana organisasi ini diakhir tahun 2017. Beberapa kegiatan itu diantaranya, sayembara pembuatan logo GenPI Natuna, lomba photografer dan Videografi (film pendek) bertemakan wisata Natuna.

“Semoga dengan adanya Genpi ini bisa membantu untuk mempromosikan pariwisata yang ada di Natuna. Dalam membangun pariwisata ini kita harus bekerja sama,”Kata Kadisparbud, Erson dalam pertemuannya.

Lanjut Erson, Natuna banyak menyimpan sejuta keindahan alam, yang sampai sekarang belum dikenal oleh publik di Nusantara. Melalui terbentuknya GenPI Natuna ini, diharapkan menjadi wadah bagi para penggiat pariwisata untuk memperkenalkan alam, budaya dan kuliner daerah tersebut, ke luar daerah bahkan mancanegara.

Dalam pertemuan tersebut anggota Genpi langsung menunjukan Arief Nain sebagai ketua Genpi Natuna, dengan priode 3 (tiga) tahun.

“Kita (anggota) Genpi Natuna harus bersama-sama mempromosikan pariwisata yang ada didaerah kita. Yang paling utama adalah kebersamaan untuk mencapai suatu tujuan,”Kata Nain.

oleh para penggiat pengembangan wisata di Kabupaten Natuna, akhirnya struktur kepengurusan Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Natuna, resmi terbentuk.

Dikatakan Nain dengan terbentuknya pengurus Genpi ini, maka secepatnya pengurus akan menyusun rencana kegiatan Genpi, salah satunya syambara logo Genpi.

Berikut struktur nama Kepengurusan GenPI Natuna, Ketua, Arif Naen, Sekretaris, Maimunah, Bendahara, Feni Sartina.

Sementara Divisi Organisasi, Kaderisasi dan Komunitas, Ketua, Devrizal Mahyudin, Divisi Desain, Tjitjo Mashur, Koordinator Kecamatan Bunguran Selatan, Harmansyah, Bunguran Tengah, Sarwanto, Bunguran Barat, Junaidi Syamsudin, Midai dan Suak Midai, Iwan, Subi dan Serasan, Radian serta Pulau Tiga dan Pulau Tiga Barat, Soniaw.

Untuk Divisi Grafis, Event dan Kegiatan Komunitas, Ketua, Dedi Yudha, Koordinasi Grafis, Erwin, Anggota Wan Irfan. Koordinasi Event, Safar, Anggota Ashari Akbar, Mansur Yadi dan Wiskandar.

Sementara untuk Divisi Media Online dan Humas, Ketua, Arif Naen, Koordinasi Instagram, Kiki, Website, Erwin Prasetio, Facebook, Feni Sartina, Youtube, Imam Agus dan Path, Rionard Kusnadi.

Kemudian Pelindung, Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal, Penasehat dan Pembina, Kadisparbud Natuna, Erson Gempa Afriandi dan Kadiskominfo Natuna, Raja Darmika.( KO / RED / NATUNA – IMAN ) .

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close