Antispasi Peredaran ISIS, Kasatpolair Lakukan Giat Quiks Wins Radikal

KEPRIONLINE.CO.ID,KARIMUN ~ Kasatpolair Polres Karimun melakukan giat Quiks Wins untuk mencegah masukknya masuknya radikal dan radikalisme ( khusus Isis ) ke wilayah Indonesia khsususnya Karimun . Giat Quiks Wins dilakukan di Pulau Tembelas terhadap para nelayan , Senin ( 5 / 6 ) .

Kasatpolair Polres Karimun , Iptu Sahata Sitorus mengatakan , Giat ini merupakan Program polri yang harus kami laksanakan untuk mencegah masukknya radikal dan radikalisme ke wilayah kita . Daerah kepualauan Riau khususnya Kabupaten Karimun salah satu pulau perbatasan dengan negara luar jadi sangat diperlukan antisipasi melalui giat Quiks Wins radikal ini .

Kehadiran paham radikal dan radikalisme bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa dan biasa mereka masuk melalui desa – desa , Nelayan merupakan garda terdepan informasi bagi kami , Jadi saya minta kalau nelayan menemukan gerak – gerik mencurigakan bisa langsung menghubungi Sat Polairud Polres Karimun dan juga Sat Polairud di Nomor 081364754333 , ” Kata Iptu Sahata Sitorus saat melakukan pertemuan dengan nelayan .

Setelah selesai memeberikan arahan kepada nelayan langsung dilanjutkan dengan memberi takjil untuk berbuka puasa dengan nelayan . ( KO / RED / jhon – KARIMUN ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *