Antisipasi Konflik Sosial , Kejaksaan Buat Kegiatan Fokus Group Discussion

 

KEPRIONLINE.CO.ID , KARIMUN – Kejaksaan Negeri Tanjung Balai Karimun melaksanakan kegiatan Fokus Group Discussion (FGD) yang dihadiri oleh Kasubdid Kejaksaan Agung Agustian Suyarno SH , CN.MH , Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim , SKPD , Tokoh Masyarakat dan Pemuda serta pelajar .

Kasubdid Kejaksaan Agung Agustian Suyarno SH , CN.MH mengatakan , Tahun politik saat kita harus menjaga kebersamaan antar suku , ras dan agama untuk mengantisipasi konflik sosial dan menjaga ketutuhan NKRI .

Dari catatan kami kabupaten Karimun sampai saat ini belum pernah ada konflik sosial dan mari kita jaga ini secara kedamaian ini secara bersama – sama , kata Kasubdid Kejaksaan Agung Agustian Suyarno SH , CN.MH.

Wakil Bupati Karimun , Anwar Hasyim mengatakan , Pemerintah daerah mendukung pelaksanaan Fokus Group Discussion (FGD) dimana dalam hal ini dimotori oleh Kejaksaan Negeri Tanjung Balai Karimun , Kita berharap kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat , kata Anwar Hasyim .

Sementara Kepala Kejari Karimun mengatakan , Taufan Zakaria SH , MH menagatakan , Kegiatan ini nanti akan melibatkan seluruh instansi pemerintah supaya hasil dari FGD ini menuai hasil yang maksimal , kata Kepala Kejari Karimun mengatakan , Taufan Zakaria SH , MH saat pembukaan FGD di gedung Nasional , Kamis ( 18 / 10 ). ( KEPRIONLINE KARIMUN / JANTUA DOLOK SARIBU ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *