Antisipasi Kecelakaan di Pasar Puan Maimun,  Puskesmas Karimun Bentuk P3K 

KEPRIONLINE.CO.ID,KARIMUN – Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Karimun bentuk Pos Unit Kesehatan Kerja (UKK) Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan (P3K) di Pasar Puan Maimun Kelurahan Sungai Lakam Timur Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun, Rabu (07/03).

Pos UKK Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan ( P3K ) akan di tempatkan dilantai III Pasar Puan Maimun sedangkan penerapan tenaga kesehatan berasal dari Puskesmas Karimun.

Keberadaan Pos UUK pertolongan pertama pada kecelakaan ( P3K ) ini merupakan pertama di Karimun dan dapat di contoh bagi pasar lain.

Sekcam Karimun Ahmad mengatakan, Kita  mendukung keberadaan Pos ( UKK ) Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan ( P3K ) di pasar puan maimun yang ada diwilayah kerjanya.

Karana adanya Pos Unit Kesehatan Kerja ( P3K ) otomatis akan membuat pedagang dapat bekerja dengan baik kesehatan dan keselamatan kerja para pedangan lebih terjamin.

Sementara puluhan pedagang yang menyaksikan kegiatan tersebut mengaku senang dengan di bentuknya Pos Unit Kesehatan Kerja  ( P3K ) oleh Puskesmas dan Pengelolah Pasar dengan harapan dapat memberikan pertolongan pertama bila terjadi kecelakaan. ( KEPRIONLINE KARIMUN \ EDO ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *