Anggota Polres Karimun Bakal Dapat Rumah Subsidi

KEPRIONLINE.CO.ID , KARIMUN – Anggota Polres Karimun yang belum memiliki rumah dalam waktu dekat bakal memiliki rumah pribadi , Saat ini Kapolres Karimun sedang melakukan koordinasi dengan pihak – pihak terkait untuk pembahasan penyediaan rumah subsidi khusus untuk anggota Polres Karimun .

Kapolres Karimun , AKBP Hengky Pramudya mengatakan , Program rumah subdisidi ini sudah merupakan program Polri untuk memfasilitas kepemilikan rumah pribadi bagi anggota Polri dan ini sudah berjalan dibeberapa Polda yang ada di Indonesia . Khusus untuk anggota POlres Karimun saat ini masih melakukan rapat koordinasi dengan beberapa pihak terkait seperti Real Estate Indonesia (Rei), Bank Mandiri, BTN, BNI dan BRI hingga Asabri , Dimana pengembang dan bank ini akan memberikan fasilitas cicilan menarik bagi anggota Polri .

Harapan saya wacana rumah subsidi untuk anggota POlres Karimun bisa terealisasi dengan cepat karena rumah merupakan kebutuhan bagi kita semua , Semua orang dan anggota Polisi pasti bermimpi ingin memiliki rumah dan mimpi ini akan kita wujudkan melalui program rumah subsidi .

Masalah jumlah rumah subsidi yang adan diberikan kepada anggota Polres Karimun belum bisa kita pastikan karena masih tahap wacana rapat , Tapi saya yakin jika rumah subsidi ini berjalan semua anggota Polres Karimun akan memiliki rumah , Kata Kapores Karimun , AKBP Hengky Pramudya kepada Keprionline saat dikonfirmasi melalui sambungan seluler , Kamis ( 19 / 7 ) . ( KEPRIONLINE KARIMUN / JANTUA DOLOK SARIBU / FOTO NET  ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *