TANJUNG PINANG

Anggota Pemuda Pancasila Siap Lakukan Tes Urine

Keprionline.co.id , Karimun – Ketua MPW Pemuda Pancasila (PP) Kepri, M. Banjir Simarmata mengatakan , ” Anggota Pemuda Pancasila ( PP ) siap lakukan tes urine artinya anggota PP harus bersih dari penggunaan narkotika dan jangan ada yang terlibat narkotika . Selain itu dalam waktu dekat organisasi PP akan melakukan penandatangan Memorandum Of Understanding ( MoU ) dengan Bandan Narkotika Nasional ( BNN ) Karimun untuk memerangi peredaran narkoba di Karimun .

Organisasi Pemuda Pancasila sekarang ini bukan organisasi preman lagi , Tetapi organisasi PP yang memiliki intregritas dan intelektual yang tinggi untuk mendukung pemerintah dalam mensukseskan pembangunan daerah . Sudah waktunya kita berkarya demi masa depan bangsa . Pemuda Pancasila memiliki lima tugas pokok yang harus dilakukan sesuai dengan butir pancasila , kata M. Banjir Simarmata saaat memberikan kata sambutan disela – sela pembukaan Muscab PP di Gedung Serba Guna Karimun , Senin ( 13 / 2 ) .

Bupati Karimun , Aunur Rafiq mengatakan , ” Organisasi Pemuda Pancasila ( PP P sudah banyak melahirkan orang – orang yang memiliki intregritas tinggi salah satunya adalah Gubernur Kepualaun Riau Nurdin Basirun dan masih ada beberapa orang lagi . Dari sini boleh kita lihat bahwa organisasi PP ini sudah banyak memberikan masukan ke pemerintah untuk mensukseskan pembangunan , kata Bupati Karimun Aunur Rafiq . ( KO – red / jantua dolok saribu – KRM ) .

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close