Anggota DPRD Minta Pelindo I Tanjungpinang Percepat Pembangunan Pelabuhan

KEPRIONLINE.CO.ID, TANJUNGPINANG –
Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Fraksi PDI Perjuangan, Petrus Marulak Sitohang mengharapkan agar PT. Pelindo I Tanjungpinang untuk mempercepat pembangunan Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang.

“Kita mendengar keluhan-keluhan dari para wisatawan dan para pelaku wisata lainnya yang menilai sarana yang ada di SBP belum maksimal dan masih perlu pembenahan. Sebagai sarana publik yang menjadi salah satu pintu masuk wisatawan asing ke Kepri, sudah selayaknya SBP tampil sebagai pelabuhan internasional yang prima. Saat turun hujan seperti sekarang ini, akses keluar dari pelabuhan tergenang air. Ini mengganggu kenyamanan tamu-tamu kita,” katanya.

Hal tersebut disampaikannya saat blusukan ke Pelabuhan SBP Tanjungpinang dan berdialog langsung dengan Komisaris Utama PT. Pelindo I, Refli Harun yang pada saat yang sama melakukan kunjungan kerja ke Pelabuhan SBP pada Sabtu, (06/10/2018).

Refli Harun yang juga dikenal sebagai Pakar Hukum Tata Negara itu pun mengaku akan menggesa parcepatan penyelesaian pembangunan pelabuhan SBP.

“Untuk meningkatkan kenyamanan pelayanan publik di SBP, maka kita akan percepat penyelesaian pembangunannya. Terima kasih atas masukan-masukan yang disampaikan kepada kita,” kata Refli yang didampingi oleh Dirut SDM Pelindo I dan juga GM Pelindo I Cabang Tanjungpinang, Arief.

Sesaat setelah dialog tersebut, Petrus Marulak Sitohang menyambut kedatangan 60 orang turis manca negara asal Singapore yang akan menikmati masa liburan weekend di Tanjungpinang dan Bintan.

Dalam kesempatan itu Petrus Marulak Sitohang memasang tanjak kepada dua orang perwakilan turis dan juga memberikan cindera mata sederhana berupa gantungan kunci berbentuk tanjak kepada 60 orang turis tersebut.

(KEPRIONLINE/TANJUNGPINANG/MANURUNG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *